Kenangan Masa Muda

 Karena pada kenyataanya , masa muda adalah yang terbaik , terbaik dalam hidup untuk dijalani . Meskipun tidak semua kenangan membahagiakan . Tapi kenangan pahit sekalipun akan membuat kita tersenyum kala tua . Sebuah emosi yang tidak kita dapatkan pada usia setelahnya .  Keputusan yang ceroboh , pikiran pikiran bodoh , kelakuan yang heboh . Semua terasa manis meski ada sedikit luka bahkan penyesalan setelahnya. 

Begitu pula dalam hal mencintai. Meskipun tidak berakhir dalam keberhasilan. Cinta kala remaja memang begitu indah. Tidak ada standart mapan , cukup tampan atau pun lumayan tidak keberatan. Asal kita mencinta saja . Bahkan status tidak membuat kita putus. Tidak seperti cinta dewasa yang memusingkan.

Hingga pada akhirnya aku menyadari cinta pertamaku . Begitu indah dan bahagia. Semua kekonyolan yang tidak akan terulang di masa dewasa itu begitu indah. AKU INGIN KEMBALI  BODOH dalam ketidaktahuan standart orang dewasa seperti kala itu . 

Nyatanya sudah tidak bisa . mengembalikan padaku masa masa itu , mengembalikan semua padaku. Hanya kenangan kenangan yang membayangi setiap langkah  yang membuatku mulai terbiasa . dan aku menyebutnya dengan obat kedewasaan.

ya , pada akhirnya semua harus kembali pada tempat seharusnya , meski sesekali aku mengenang semua itu , aku harus bangun setelahnya karena tidak semestinya aku selamanya CEROBOH BODOH DAN HEBOH. 

Terima kasih untuk kenangan masa muda ku yang begitu membuatku belajar dan mengobati masa dewasa ku yang kadang membosankan. Akan kujaga baik baik kenangan ini dan akan kusimpan sebagai senyuman kedewasaan. 

Buat mereka yang berada pada masalalu ku , ku harap mereka akan melangkah maju pula dan akan baik baik saja pada waktunya . 



Comments